Rabu , 16 Oktober 2019
Home / Education / UPT Samsat Bersama PT Jasa Raharja Kepri Sosialisasikan Manfaat Membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ

UPT Samsat Bersama PT Jasa Raharja Kepri Sosialisasikan Manfaat Membayar Pajak Kendaraan Bermotor dan SWDKLLJ

IMG-20181128-WA0004

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri bersama dengan UPT Samsat Batu Aji mengadakan sosialisasi mengenai samsat dan manfaat Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ). Kegiatan kali ini dilaksanakan di Kantor Kecamatan Sagulung, pada Kamis (15/11/2018), Setelah sebelumnya telah dilaksanakan juga di kantor Kecamatan Batuaji.

Sosialisasi dihadiri oleh perwakilan RT/RW dibawah wilayah Kecamatan Sagulung dan juga warga yang sedang melakukan pengurusan administrasi di kantor Kecamatan.

Sosialisasi diawali dengan pembukaan dari pihak kecamatan lalu dilanjutkan dengan adanya paparan dari Jasa Raharja oleh Harry W. Santoso selaku Kanit PKBL, BP2RD dalam hal ini diwakili oleh KUPT Samsat Batu Aji Riko Juniandy dan juga dari pihak kepolisian diwakili oleh Made Juni.

“PT Jasa Raharja cabang Kepri bersama Samsat terus berupaya meningkatkan pemahaman masyarakat seputar manfaat membayar pajak kendaraan bermotor dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ). Terutama yang mengalami kecelakaan lalu lintas,” ungkap Harry W. Santoso.

Antusiasme peserta cukup tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang mengajukan pertanyaan diakhir sesi paparan ke seluruh narasumber, mulai dari pertanyaan mengenai pengalaman kepengurusan STNK, tahapan balik nama kendaraan, hingga kritik dan saran bagi ketiga instansi. (*)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

PT Jasa Raharja (Persero) Melakukan Peluncuran Aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja”

FOKUSKEPRI.com, Batam — Kini mengajukan klaim santunan kecelakaan lalu lintas kepada PT Jasa Raharja (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *