Selasa , 23 April 2019
Home / BP Batam / Turnamen Golf Adventures Tingkatkan Hunian Hotel di Batam
IMG-20181124-WA0012

Turnamen Golf Adventures Tingkatkan Hunian Hotel di Batam

IMG-20181124-WA0012

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama PGI menggelar Turnament golf Adventures sekaligus pemecah rekor Muri. Pada hari ke-2 Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo membuka langsung acara Golf turnament Adventures  di Lapangan Golf Palm Spring, Nongsa pada sabtu (24/11)

Turnament ini diselenggarakan di 6 Lapangan golf kota batam yakni soutlinks golf, Tering bay golf, Batam Hills Golf, Golf Sukajadi, Indah Puri Resort serta palm springs golf dengan jumlah peserta mencapai 2.271. Peserta yang berasal dari luar negeri 750 orang dan 1521 orang peserta lokal.

Kepala BP Batam Lukita menyampaikan bahwa, Penyelenggaraan turnament ini mendapatkan dukungan dari beberapa perusahaan dan perbankan dan tujuan utama dari penyelenggaraan Batam Golf Adventures 2018 kali ini diharapkan menjadi event sports tourism yang mampu mengenalkan destinasi wisata golf yang ada di Batam ke Mata Internasional sehingga dapat membantu pemerintah dalam pencapaian target kunjungan wisatawan mancanegara di Batam khususnya maupun Indonesia pada umumnya.

Turnamen Golf Adventures Jadi Event Tahunan

 

 

“Penyelenggaraan golf ini dapat dirasakan langsung oleh para pengusaha perhotelan, dimana cara tersebut dapat menarik angka hunian hotel yang tinggi. Direncanakan kedepan turnament golf ini akan menjadi event tahunan agar wisatawan lokal maupun wisatawan asing dapat mengagendakan kegiatan destinasinya untuk berkunjung ke batam,”  ujar Lukita.

Lukita menambahkan “Ketika investor ingin berinvestasi di suatu negara, yang dilihat salah satunya adalah seberapa besar kunjungan wisatawannya ke negara tersebut. Diharapkan dengan event ini dapat membuka peluang untuk menarik investor datang untuk berinvestasi ke Batam.”

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Suyono menyampaikan dengan kekompakan seluruh tim pengelola lapangan Golf kota Batam, acara ini dapat digelar dengan baik, bahkan diminati oleh pegolf dari seluruh penjuru dunia hingga melampaui batas target peserta.

“Ini merupakan langkah tidak hanya untuk mendongkrak Batam dari segi parawisata melalui sport tourism tetapi menunjukan bahwa batam memiliki lapangan golf yang baik untuk ajang Internasional maupun Nasional. Kegiatan ini merupakan efek postif khususnya di bidang parawisata guna mendukung industri dan ekonomi kreatif di batam ” ujar suyono.

IMG-20181124-WA0005

Hadir dalam acara Turnamen Golf Adventures, Direktur Promosi dan Humas Budi santoso, dan tamu undangan Kapolresta Barelang Hengky.

Seperti di ketahui, acara turnament Batam Golf Adventures ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada 23- 24 November, dan penyerahan hadiah akan diserahkan pada saat Gala dinner yang bertempat di hotel Harmoni One pada Sabtu 24 November. (*)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190325-WA0028

Pemanah Junior BP Batam Mencatat Prestasi di Johor Malaysia

FOKUSKEPRI.com, BATAM — 16 pemanah asal Klub panahan BIFZA ASC Kota Batam yang terbagi dalam kategori …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *