Senin , 18 Februari 2019
Home / news / Satgas TMMD  Selesaikan Pengecoran Jalan Desa Gandusari  
ngecor

Satgas TMMD  Selesaikan Pengecoran Jalan Desa Gandusari  

ngecor

FOKUSKEPRI.COM, MAGELANG – Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 102 di desa Gandusari Kecamatan Bandongan wilayah Kodim 0705/Magelang  melaksanakan penyelesaian pengecoran jalan, pada Senin (6/8/2018) hal ini tampak dari  semangat para pekerja dalam menyelesaikan pekerjaan yang sudah pada tahap akhir.

Pekerjaan pengecoran jalan penghubung Desa Gandusari selama hampir satu bulan ini telah sudah selesai, dengan demikian  masyarakat gandusari sebentar lagi sudah dapat menggunakan untuk lewat dan beraktifitas. Semangat dari masyarakat gandusari semakin bertambah ketika melihat perubahan jalan yang sudah bagus padahal belum seluruhnya selesai ini.

Tampak beberapa warga bersama anggota satgas TMMD merapikan hasil pengecoran jalan dengan menimbun tanah atau batu batu kecil pada bagian sisi pinggir sebagai penguat.

Salah satu anggota Satgas Serda Suwalno mengatakan merasa ikut senang melihat hasil TMMD yang baru saja  selesai. Menurutnya tugas yang diembannya selama hampir satu bulan ini merupakan suatu bentuk kehormatan, yang diberikan pimpinan kepadanya.

“Bisa menyelesaikan  pengecoran jalan  ini adalah merupakan suatu kebanggaan “ tutur Suwalno.

Lebih lanjut Suwalno menuturkan di lokasi TMMD bisa berkumpul dengan warga sehingga bisa tercipta suasanayang  akrab antar TNI dan warga. Kebersamaan sangat terlihat ketika bersama sama saling bahu membahu dalam menyelesaikan pekerjaan jalan ini, ini adalah wujud nyata bahwa TNI selalu ada dan berada di tengah tengah rakyat.**

 

 

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama FKPD Kota Batam menabur-bunga-Rampai-sebagai tanda dibukanya Kenduri Seni Melayu 2018.

Kenduri Seni Melayu ke- 20 Masuk Trending Topic

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kenduri Seni Melayu (KSM) Ke-20 Tahun 2018 resmi dibuka Wali Kota H.Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *