Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Perayaan Malam Tujuh Likur di Kelurahan Raya Berlangsung Meriah
IMG-20180612-WA0006

Perayaan Malam Tujuh Likur di Kelurahan Raya Berlangsung Meriah

IMG-20180612-WA0006

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bertepatan dengan hari ke 26 puasa di Bulan Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan malam Tujuh Likur, sudah menjadi tradisi yang dirayakan masyarakat di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat.

Semangat kebersamaan perayaan pada Senin (11/6/2018) malam ditunjukkan dengan kekompakan pemuda Paya Luas, karang taruna kelurahan raya, serta anggota polisi dari jajaran Polsek Singkep Barat yang semua kompak bersama membangun gerbang dibawah komando atau koordinator lapangan Sinci yang juga pemuda sekaligus salah satu ketua RT di wilayah Kelurahan Raya.

Seorang tokoh pemuda kelurahan raya Harmadi mengatakan salut akan kekompakan para pemuda dan bersyukur karena masih bisa menyaksikan dan merasakan semangat kebersamaan di Kelurahan Raya.

” Kebersamaan ini di buktikan dengan tegak dan gagahnya berdiri Gerbang di Paya Luas Kelurahan Raya, selain itu para perantau yang pulang kampung mengaku momen momen seperti ini selalu membuat siapa saja diperantauan rindu kampung halaman,” Ujarnya.

Pantauan media Fokuskepri.com, terlihat warga yang melakukan foto untuk mengabadikan hasil karya pemuda paya luas dan sekitarnya.

Ditempat terpisah lurah raya Munzilin Hasibuan, SE, saat di konfirmasi mengungkapkan rasa bangga dan senang atas kerjasama yg luar biasa dari seluruh pemuda paya Luas dan sekitarnya hingga tegaklah gerbang yang menjadi kebanggaan di Kelurahan Raya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua yang sudah menyumbang, baik materi, tenaga serta pemikiran untuk kesuksesan kegiatan ini, terkhusus terima kasih disampaikan kepada Saudara Sinci selaku koordinator, Harmadi Selaku ketua karang taruna Kelurahan Raya serta bapak Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, SE,” Pungkas Munzilin Hasibuan. (MS)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190816-WA0000

Polsek Singkep Barat Adakan Apel Penanggulangan Karhutla

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Dalam rangka penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Jajaran Polsek Singkep Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *