Minggu , 18 Agustus 2019
Home / news / Bea dan Cukai Batam Bagikan Takjil di Pelabuhan Internasional Batam Center
BEA-CUKAI

Bea dan Cukai Batam Bagikan Takjil di Pelabuhan Internasional Batam Center

BEA-CUKAI

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kepala Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea Cukai Tipe B Batam, Susila Brata bersama Jajarannya  membagikan sebanyak 1.000 takjil gratis di Pelabuhan Batam Center, Selasa (5/6/208).

“Umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa dan melalui Terminal Ferry International Batam Centre, saat jam berbuka puasa, tidak perlu kesulitan perlu mencari takjil untuk membatalkan puasanya,” kata Susila Brata.

Ia mengatakan, pembagian takjil gratis merupakan program rutin setiap Ramadan yang diberikan kepada para penumpang yang datang atau berangkat di pelabuhan tersebut. Selain pembagian takjil, kata Susila kita juga membagikan souvenir dan pamplet dan Brosur mengenai FTZ kepada para penumpang untuk memahami tata cara aturan Bea dan Cukai.

“Salah satu contoh terhadap kendaran Bermotor membawa kendaran keluar Batam, dan maupun sebaliknya,” ujar Susila.

“Kita berikan sosialisasi kepada masyarakat bagaimana peran Bea Cukai bersama-sama dengan masyarakat menjalankan fungsi dan tugasnya,” Ujar Susila lagi.

Sementara itu, di tempat yang sama Kabid Bea dan Cukai Tipe B Batam, Raden Evy Suhartantyomenambahkan sepanjang Ramadhan ada beberapa kegiatan yang kita lakukan, baik kegiatan dimasjid, maupun di lingkungan internal kantor.

Selain kegiatan berbagi 1000 takjil dilokasi ini, kita juga memberikan santunan kepada yayasan yatim piatu, dan kegiatan ini kita lakukan setiap tahun selama bulan Ramadhan.***

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Screenshot_2019-03-05-10-24-24

Gerak Cepat PT Jasa Raharja Cabang Kepri Berikan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan kecelakaan lalu lintas yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *