Senin , 18 Februari 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Menyambut Hari Raya Ramadhan dan Hari Bhayangkara, Polsek Singkep Barat Lakukan Kegiatan Sosial
IMG-20180515-WA0013

Menyambut Hari Raya Ramadhan dan Hari Bhayangkara, Polsek Singkep Barat Lakukan Kegiatan Sosial

IMG-20180515-WA0013

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bersempena dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H dan hari Bhayangkara pada 1 Juni 2018. Seluruh jajaran anggota polsek Singkep Barat di kerahkan oleh Iptu Idris untuk melakukan pengecatan salah satu Masjid Al-Inayah Kelurahan Raya. Selasa (15/5/18).

Iptu Idris langsung menyerahkan bantuan cat yang di terima langsung salah seorang Ketua Karang Taruna Kelurahan Raya Harmadi.

Di konfirmasi, Idris mengatakan kegiatan kerja tersebut akan berlanjut pada Masjid lainnya, supaya menimbulkan kembali rasa kebersamaan kita. “Karena saya melihat kerja gotong-royong ini sudah jarang terjadi di zaman serba canggih sekarang. Untuk itulah kita perlu menimbulkan kesadaran baik pemuda, dan juga masyarakatnya, supaya lebih kompak lagi, Kata Idris.

IMG-20180515-WA0014

“Dengan adanya kegiatan seperti sekarang, kami juga dari Polsek dapat lebih menjalinkan hubungan silaturahmi yang lebih dekat lagi bersama warga di Kecamatan Singkep Barat,” jelasnya.

Aktivitas yang di lakukan Iptu Idris bersama anggota  di rumah ibadah tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat, baik dari kalangan tokoh agama, Ibu-ibu dan juga dari kalangan pemuda. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

IMG-20190130-WA0014

Perum Damri Operasikan 2 Bus Tambahan Untuk Kabupaten Lingga

FOKUSKEPRI.COM, DAIK LINGGA —  Kabupaten Lingga memang merupakan daerah kepulauan yang dihubungkan dengan laut dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *