Home / Berita Utama / Lingga / Bupati Lingga Resmikan Pasar Buah di Kelurahan Dabo

Bupati Lingga Resmikan Pasar Buah di Kelurahan Dabo

IMG-20180515-WA0011

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA – Berlokasi di Pasar pusat kelurahan Dabo Kecamatan Singkep, Bupati Lingga meresmikan pasar buah, Selasa (15/5/18). sebanyak 21 warung dengan ukuran setiap kios 2×75 meter.

Hadir dalam peresmian Wakil Bupati Lingga M.Nizar, Kapolsek Singkep AKP Pelik, Camat Singkep, Lurah Dabo, Kasat Binmas Kapolsek Tebing AKP Supama, serta undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Lingga mengatakan pembangunan kios buah tersebut berasal dari dana DAK 2017. Dapat suntikan dana pusat butuh proses yang sangat lama dan ini bukan Kabupaten kita saja yang dapat tetapi banyak juga dari daerah luar yang sangat membutuhkan dana tersebut, ujarnya.

“Kita patut berterimakasih pada Pemerintah pusat yang telah merealisasikan usulan kita, saya harapkan pada pedagang yang telah buka warung di pasar supaya dapat menjaga kebersihan bersama, apalagi dalam suasana tinggal menghitung hari saja bulan suci Ramadhan tiba, katanya.

Hal senada juga di sampaikan Ary Setia dharma, S.sos Kepala Dinas Penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu dan perdagangan Lingga, ia menyampaikan bahwa dengan telah di bantunya pembangunan kios tersebut patut disyukuri.

Kepada Fokuskepri.com, Ary Setia Dharma mengatakan kios ini akan disewakan pada pedagang yang khusus berjualan buah.

Di tempat terpisah, salah seorang penjual buah mengapresiasi atas pembangunan kios buah itu. “Saya sangat berterimakasih pada pemerintah Lingga yang telah dapat merealisasikan pembangunan pasar buah ini karena  tempat berjualan kami sebelumnya kumuh dan kurang teratur, namun sekarang sudah rapi dan bersih.  Pungkasnya. (MS)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Jelang Pelantikan Presiden, Gabungan Ormas di Kecamatan Singkep Barat Gelar Aksi Damai

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bertempat di GOR Kelurahan Raya Kabupaten Lingga, Ratusan orang, gabungan ormas menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *