Home / Berita Utama / Lingga / Sekda Lingga Apresiasi Stand Bazar MTQ ke VII dari Anambas

Sekda Lingga Apresiasi Stand Bazar MTQ ke VII dari Anambas

IMG-20180514-WA0000

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Hari ke 6 perhelatan MTQ ke VII Tingkat Provinsi Kepri yang diadakan di Kabupaten Lingga mulai tanggal 2 sampai 9 mei, Sekda Lingga Juramadi Esran melakukan kunjungan ke Stand – stand yang ada di sekitar Astaka utama, Minggu (13/5/18).

Juramadi Esram dalam kunjungannya mengatakan stand – stand yang di buat masyarakat cukup kreatif dan bagus. “Bagus dan sangat kreatif apa yang telah dibuat oleh masyarakat, dan ini perlu dijaga dan di promosi agar lebih di kenal oleh masyarakat luar,” ujar Sekda Lingga saat berkunjung di stand Kabupaten Anambas ketika melihat ukiran pakaian ¬†Batik dan kaligrafi yang dibuat oleh hasil tangan masyarakat sendiri.

IMG-20180514-WA0001

Hal senada juga disampaikan Nur, selaku penjaga stand Kabupaten Anambas ia berterimakasih atas kunjungan yang dilakukan Sekda Lingga ini ke stand Kabupaten Anambas. “kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Sekda Lingga ke stand Kabupaten kami dan Alhamdulillah beliau pun sempat melihat dan memberikan apresiasi atas hasil karya yang telah kami tampilkan di stand ini,” ungkap Nur. (MS)

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Antisipasi Takbir Keliling, Pemkab dan TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Polres Lingga bersama TNI, serta aparat pemerintah daerah (Satpol-PP) menggelar Patroli berskala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *