Sabtu , 19 Oktober 2019
Home / Kriminal / Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Shabu Seberat 1.018 Gram Di Bandara Hang Nadim

Bea Cukai Batam Gagalkan Penyelundupan Shabu Seberat 1.018 Gram Di Bandara Hang Nadim

NARKOBA

FOKUSKEPRI.COM, Batam- Bea Cukai Batam kembali menangkap satu calon penumpang pesawat dari Batam tujuan Lombok membawa shabu seberat 1.018 Gram. Sabtu (05/5/2018) sekira pukul 12.15 WIB.

Bea Cukai Batam menangkap satu calon penumpang pesawat Lion Air JT 950  (BTH-BDO-LOP), dari Batam tujuan Lombok, SAMSUL BAHRI (35), berasal dari Medan, membawa shabu seberat 1.018 Gram.

R.Evy Suhartantyo, Kabid BKLI Bea dan Cukai Tipe B Batam, saat dikonfirmasi seperti di kutip dari Hmstimes.com, membenarkan adanya penangkapan tersebut, Senin (7/5/2018).

“Pada saat pemeriksaan analisa image mesin x ray, terdapat sesuatu yang mencurigakan di dalam barang yang dibawa oleh seorang penumpang, kemudian barang bersama pemilik tersebut dibawa dan diperiksa secara mendalam di Hanggar Bea dan Cukai Bandara Hang Nadim Batam,” terang Evy.

Lanjut Evy, dari hasil pemeriksaan, di temukan empat bungkus kristal bening diduga Metamphetamine yang disembunyikan di dalam kotak kue dengan total brutto 1018 Gram.

Pelaku dan barang bukti shabu seberat 1.018 gram, oleh petugas Bea Cukai Batam dibawa ke kantor KPU BC Batam, dan sudah di serah terima ke Polresta Barelang, untuk pemeriksaan lebih lanjut, pungkasnya.***

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Bea dan Cukai Batam Kembali Gagalkan Penyelundupan Sabu di Bandara Hang Nadim

FOKUSKEPRI.COM, BATAM —  BC KPU BC Tipe B Batam kembali melakukan penegahan Amphetamine sebanyak 205 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *