Senin , 18 Februari 2019
Home / news / PT Jasa Raharja Kepri Salurkan Bantuan 9 Mitra UKM di Wilayah Batam
Screenshot_2018-04-18-13-30-07

PT Jasa Raharja Kepri Salurkan Bantuan 9 Mitra UKM di Wilayah Batam

Screenshot_2018-04-18-13-30-07
Kegiatan penyaluran program kemitraan di Aula PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau, Senin,16/4/18 (dok.humasjrkepri)

FOKUSKEPRI.com, Batam — Sebanyak 9 UKM di wilayah Batam, sebagai calon Mitra Binaan menghadiri kegiatan penyaluran bantuan di Aula PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau pada Senin,16 April 2018 pagi.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program BUMN untuk Negeri berupa peningkatan kemampuan UKM agar menjadi mandiri dan tangguh serta mempunyai daya saing tinggi. Program mitra binaan ini berlaku hanya bagi UKM yang masih berstatus non-bankable, dalam artian masih belum mendapat akses pinjaman dari bank.

Selain memberikan pinjaman berupa uang, Program Kemitraan ini memiliki keistimewaan lain yaitu para UKM yang menjadi mitra juga akan mendapatkan pelatihan juga promosi guna meningkatkan kualitas usaha mereka.

Acara dibuka oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau Dwi Sasono, dilanjutkan dengan penyampaian dari Kepala Unit PKBL (Program Kemitraan dan Bina Lingkungan) Jullyanto Eka yang memberikan gambaran singkat kepada seluruh peserta. Pada kegiatan yang sama juga diadakan sosialisasi mengenai business core dari PT Jasa Raharja (Persero) oleh Kepala Unit Operasional Harry Wahyutomo Santoso.

Screenshot_2018-04-18-13-29-11

Kegiatan diakhiri dengan dilakukannya simbolis penandatanganan kerjasama juga foto bersama. Menjadi harapan dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau bahwa UKM yang telah menjadi mitra binaan dapat memanfaatkan seluruh program peningkatan kualitas sehingga dapat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Dapatkan informasi lebih mengenai kegiatan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Riau di akun Instagram kami di @jasaraharjakepri.***

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama FKPD Kota Batam menabur-bunga-Rampai-sebagai tanda dibukanya Kenduri Seni Melayu 2018.

Kenduri Seni Melayu ke- 20 Masuk Trending Topic

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kenduri Seni Melayu (KSM) Ke-20 Tahun 2018 resmi dibuka Wali Kota H.Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *