Minggu , 21 April 2019
Home / Hukum / Ormas dan LSM Batam Demo Kantor Kejari Batam, Tuntut Tjipta Fujiarta di penjara
FB_IMG_1518679996158

Ormas dan LSM Batam Demo Kantor Kejari Batam, Tuntut Tjipta Fujiarta di penjara

FB_IMG_1518679996158

FOKUSKEPRI.com, Batam — Ratusan massa gabungan dari berbagai Ormas, LSM dan OKP berunjuk rasa di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Kamis (15/2/2018). Mereka, menuntut agar penanganan kasus yang melibatkan Conti Chandra dan Tjipta Fujiarta segera dituntaskan.

Massa tiba di Kantor Kejari Batam sekitar pukul 10.30 WIB, mereka menyampaikan aspirasi dan tuntutan sampai pukul 12.00 WIB. Unjuk rasa ini berjalan damai berkat pengawalan pihak kepolisian yang sudah berjaga sejak pagi tadi.

Sebelum melakukan demo ke Kejaksaan Negeri Batam para demonstran berkumpul di lapangan depan Welcome to Batam, Batam Centre.

Koordinator aksi, Edo menyampaikan, kasus kepemilikan BCC Hotel antara Conti Chandra dan Tjipta Fujiarta segera di tuntaskan tanpa adanya perlakuan diskriminasi.

“Kami meminta Kajari Batam segera membebaskan Conti Chandra dari tahanan dan menjebloskan Tjipta Fujiarta ke penjara,” ujarnya.

FB_IMG_1518680013748

Menurut Edo, dijebloskannya Conti Chandra ke penjara pasca adanya putusan berkekuatan hukum tetap merupakan perlakuan diskriminasi lantaran Tjipta Fujiarta yang juga tersangka masih bebas berkeliaran. Padahal, perkara Tjipta Fujiarta sudah dilimpah ke Kejaksaan beberapa hari yang lalu.

“Jaksa harusnya berlaku adil. Jangan satu dipenjara satunya lagi bebas berkeliaran. Tjipta harusnya dijebloskan juga ke penjara,” kata dia dalam orasinya.***

 

 

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

682208_720

MK: Presiden dan Wapres Tak Bisa Menjabat Lebih dari Dua Periode

FOKUSKEPRI.com, Jakarta — Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Fajar Laksono mengatakan Presiden dan Wakil Presiden …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *