Home / Education / PT Jasa Raharja (Persero) Melakukan Peluncuran Aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja”
aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja” yang bisa di unduh di Play Store

PT Jasa Raharja (Persero) Melakukan Peluncuran Aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja”

aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja” yang bisa di unduh di Play Store
aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja” yang bisa di unduh di Play Store

FOKUSKEPRI.com, Batam — Kini mengajukan klaim santunan kecelakaan lalu lintas kepada PT Jasa Raharja (Persero) semakin mudah. PT Jasa Raharja (Persero) selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas di Indonesia.

Beberapa diantara yang sudah dilakukan adalah dengan penugasan petugas Mobile Service yang bertujuan agar terjadi percepatan dalam penindaklanjutan penanganan terhadap korban kecelakaan. Selain itu juga PT Jasa Raharja (Persero) juga sesudah melakukan kerjasama dengan pihak-pihak terkait mengenai pembagian data korban kecelakaan dengan pihak Kepolisian, BPJS kesehatan, dan Rumah Sakit agar semua korban dapat terpantau secara menyeluruh.

Mengikuti perkembangan jaman dimana hampir seluruh keperluan sehari-hari dapat dipenuhi hanya dengan melakukan interaksi dengan gawai (gadget), Per Januari 2018 PT Jasa Raharja (Persero) melakukan peluncuran aplikasi “Pengajuan Santunan Online Jasa Raharja” yang bisa di unduh di Play Store bagi pemilik Smartphone android.

Screenshot_2018-02-13-20-16-02

Aplikasi ini dibuat tentu dalam rangka mempermudah pengajuan santunan bagi korban kecelakaan lalu intas. Penggunaannya cukup mudah, yaitu dengan mengisi beberapa data dasar korban seperti identitas, waktu dan lokasi kecelakaan.

Selain itu juga siapapun juga dapat melakukan pelaporan terhadap suatu kecelakaan melalui  aplikasi ini, sehingga tentu akan mempermudah mendeteksi apabila terjadi suatu kecelakaan.

Harapan kedepan tentu saja semoga dengan diluncurkannya aplikasi ini dapat membantu mendeteksi dan memberikan pelayanan jemput bola yang lebih prima kepada korban kecelakaan lalu lintas oleh PT Jasa Raharja.***

Sumber : PT Jasa Raharja (Persero).

Editor    : Mar

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Tim Satgas Pencegahan Ops Aman Nusa II Penanggulangan Covid-19 Kembali Laksanakan Patroli Dialogis

FOKUSKEPRI.COM, BATAM — Tim satgas pencegahan Operasi Aman Nusa II penanggulangan covid 19 seligi 2020 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *