Jumat , 15 November 2019
Home / Berita Utama / Lingga / Asosiasi Carnaval Indonesia (ACARI) Menggelar Perlombaan Busana Barang Bekas

Asosiasi Carnaval Indonesia (ACARI) Menggelar Perlombaan Busana Barang Bekas

IMG-20180203-WA0010

FOKUSKEPRI.com, Lingga – Asosiasi Carnaval Indonesia (ACARI) menggelar acara lomba di lapangan merdeka Singkep Kabupaten Lingga, Sabtu (3/2/2018) pukul 10.00 WIB.

Ketua panitia Firmajid, Saat dikonfirmasi awak media menyampaikan Kegiatan Ricycli carnaval 2018 kali ini yang ke-dua kita laksanakan di kabupaten Lingga khususnya Dabo Singkep.”Dulu pernah juga kita laksanakan yang pertama pada tahun 2014”.ujarnya.

Peserta lomba busana pemanfaatan barang bekas diikuti dari tingkat SD kelas lima, SMP sederajat, SMU sederajat, dan ada juga tingkat umum se-Kabupaten Lingga dengan jumlah peserta yang ikut dalam perlombaan sebanyak 148 peserta dari tingkat Sekolah Dasar ada 40 SD yang ikut dan setiap sekolah menghadirkan enam peserta jelasnya.

” Acara Lingga Ricycle Carnaval 2018  seharusnya kami gelar di bulan Januari, tetapi karena banyak kegiatan lain, sehingga kegiatan tersebut baru sekarang dapat terlaksana di samping itu para juara satu sampai tiga akan dapat tropi, piagam penghargaan serta dana pembinaan dan pada jam 13.00 WIB di langsungkan dengan pawai carnafal”.

” Saya dan rekan-rekan panitia sangat terima kasih pada Pemerintah Lingga yang telah memberi bantuan finansial dan juga pada beberapa instansi di samping itu harapan saya kedepannya supaya Pemerintah Daerah dapat bekerja sama karena acara ini sudah menjadi agenda tahunan”.ungkapnya.

IMG-20180203-WA0009

Ada tiga tema yang diperlombakan yakni, tema Tepak Sirih, Tema Kantong Semar atau juga disebut Periok Kera, dan yang ketiga bertema Suku Laut, dalam perlombaan ini juara  Umum akan di ambil untuk mewakili Kepri bertanding di Jawa Tengah.(Mis)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Jelang Pelantikan Presiden, Gabungan Ormas di Kecamatan Singkep Barat Gelar Aksi Damai

FOKUSKEPRI.COM, LINGGA — Bertempat di GOR Kelurahan Raya Kabupaten Lingga, Ratusan orang, gabungan ormas menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *