Home / news / Wakil Walikota Batam Apresiasi Kegiatan MTQ Kelurahan Bulang Lintang

Wakil Walikota Batam Apresiasi Kegiatan MTQ Kelurahan Bulang Lintang

IMG_20180128_210927

FOKUSKEPRI.com, Batam — Wakil Walikota Batam  Amsakar Ahmad menghadiri acara penutupan  musibah tilawatil qur’an (MTQ) tingkat kelurahan yang di Laksanakan dari tanggal 26 sampai 28 Januari di Kelurahan Bulang Lintang, Acara penutupan itu turut di hadiri anggota DPRD Kepri Arteria Dahlan,  anggota DPRD Batam Suardi Taherak yang juga anggota  badan kehormatan DPRD Kota Batam, dan para tokoh masyarakat setempat.

Mengawali sambutannya Amsakar menyampaikan  tentang  pentingnya pengamalan ayat ayat  alquran.

” Isi alquran harus betul betul membekas dalam hati kita jangan sampai tradisi membaca alquran hanya pada saat ada acara MTQ saja”  kata Amsakar.

Lanjut Amsakar ” Setiap tahun pasti ada haqis dan haqisah yang mampu menghapus ayat-ayat alquran dalam bahasa Arab dan kitab alquran merupakan satu satunya kitab yang dari sisi otentitasnya dan asal muasalnya terkawal dari dulu sampai sekarang dan sejarahnya dapat  di bentangkan secara luas dan hebatnya isi alquran itu tidak ada ayat yang bertentangan antara ayat yang satu dengan ayat yang lainnya.

” isi alquran Juga dapat dikaji secara ilmiah dan tidak satupun ilmu pengetahuan jaman sekarang ini yang dapat membantah isi alquran, dan ini supaya memotivasi kita untuk mengamalkan isi alquran itu lanjutnya.

IMG_20180128_225617

Mengakhiri sambutannya  Amsakar yang hadir bersama istri mengapresiasi masyarakat kelurahan Bulang lintang yang santun dan terasa suasana silaturahmi dan kekompakannya.

“saya mengucapkan terima kasih kepada warga  Bulang Lintang ini dan secara khusus kepada kakanda Hamzah sebagai panitia dan saya sampaikan pelaksanaan MTQ tingkat kelurahan, ini yang terbaik dan saya sangat mengapresiasi kegiatan MTQ ini, tutupnya.(Mar)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Kepri Terapkan Besuk Online

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Direktorat Tahanan dan Barang Bukti Polda Kepri meniadakan jam besuk untuk tahanan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *