Minggu , 18 Agustus 2019
Home / Sports / Striker Sporting CP Kualat Saat Hadapi Barcelona
2016-17_FC_Barcelona_at_the_Match_of_Champions

Striker Sporting CP Kualat Saat Hadapi Barcelona

2016-17_FC_Barcelona_at_the_Match_of_Champions

FOKUSKEPRI.COM – Striker Sporting CP, Seydou Doumbia, mengalami nasib sial saat menghadapi Barcelona pada pertandingan lanjutan Liga Champions, di Stadion Jose Alvalade, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Alih-alih mencoba diving agar mendapat penalti atau tendangan bebas, ia justru mendapat kartu kuning, plus cedera.

Kejadian bermula ketika Seydou Doumbia menerima umpan dari sisi kanan lapangan. Ia menyontek bola untuk melewati hadangan para pemain Barcelona. Namun, saat ingin berpenetrasi ke kotak penalti, ia melakukan diving dengan menjatuhkan diri, meski tidak melakukan kontak kaki dengan Gerard Pique.

Untungnya, kejadian itu tidak luput dari pengamatan wasit, Ovidiu Hategan, yang langsung mengeluarkan kartu kuning kepada sang penyerang. Namun, Seydou Doumbia masih tergeletak di lapangan dan meminta kepada wasit agar memanggil petugas medis ke dalam lapangan.

Seydou Doumbia sempat bermain selama beberapa menit. Namun, tak berselang lama, ia ditarik keluar untuk digantikan Bas Dost pada menit ke-44.

Sporting CP kalah 0-1 dari Barcelona. Kemenangan tim tamu ditentukan gol bunuh diri Sebastian Coates pada menit ke-49. Sporting CP berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D Liga Champions dengan poin tiga dari dua pertandingan.

 

 

Sumber : bola.com

 

About redaksi