Senin , 18 Februari 2019
Home / news / BNNP Kepri Melakukan Razia di Diskotik Fasifik,Pengunjung Sepi di duga Razia Bocor
img-20170104-wa0001

BNNP Kepri Melakukan Razia di Diskotik Fasifik,Pengunjung Sepi di duga Razia Bocor

img-20170104-wa0001FOKUSKEPRI.COM,Batam –Maraknya peredaran narkoba di dalam diskotik facific membuat jajaran BNNP Kepri melakukan razia pada hari Kamis malam( 29/12/2016) yang anehnya dalam razia tersebut pengunjung diskotik terlihat sepi sehingga ada dugaan razia telah bocor, hal ini berbeda dengan dengan jumlah pengunjung pada malam tahun baru(01/01/2017)yang terlihat ramai di bandingkan ketika razia.

Tim gabungan dari BNNP Kepri, BNNK Batam, Polda Kepri, unsur TNI dari Denpom TNI AD dan TNI AL, yang melakukan operasi narkoba di diskotik Facific Batam, Kamis malam(29/12/2016), tercengang saat menemukan diskotik tersebut dalam kondisi sepi melompong.

Ilustrasi
Ilustrasi

Ketika para mafia kakap bandar,dan pengedar narkoba di dalam diskotik Facific nyaris tidak pernah tersentuh oleh aparat penegak hukum Meskipun pernah dilakukan razia gabungan di beberapa diskotik yang ada, aparat hukum hanya “berani” memproses pemakai dan kurir narkotika saja, sementara bandar dan pengelola diskotik hingga saat ini masih terkesan”kebal hukum”.

Narkoba jenis ektasi beraneka jenis masih tetap dijual bebas seperti kacang goreng bagi penikmat dunia gemerlap(dugem) di discotik yang ada Batam.

Hal ini memunculkan pertanyaan besar atas kinerja aparat Kepolisian dan BNNP Kepri,apakah dengan semudah itu para petinggi Polisi dan BNNP Kepri dilecehkan oleh para mafia narkoba yang ada diskotik? atau barangkali hal ini justru sengaja dibiarkan untuk mengeruk pundi-pundi rupiah untuk memperkaya para oknum penegak hukum untuk memperkaya diri sendiri? Pertanyaan ini hanya bisa dibantah dengan kinerja nyata dengan memberangus para bandar dan pengedar narkoba yang bercokol di berbagai diskotik yang ada di Batam.(red)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Walikota Batam bersama FKPD Kota Batam menabur-bunga-Rampai-sebagai tanda dibukanya Kenduri Seni Melayu 2018.

Kenduri Seni Melayu ke- 20 Masuk Trending Topic

FOKUSKEPRI.COM, BATAM – Kenduri Seni Melayu (KSM) Ke-20 Tahun 2018 resmi dibuka Wali Kota H.Muhammad …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *