Home / Kriminal / Diskotik Planet di duga jadi sarang Peredaran Narkoba

Diskotik Planet di duga jadi sarang Peredaran Narkoba


img-20161227-wa0006

FOKUSKEPRI.COM,Batam- Bukan rahasia umum lagi, di kota Batam dikenal beberapa Diskotik yang “melegalkan” peredaran narkotika seperti diskotik Planet grup(Diskotik Ozon,Newton,dan HH Club) yang berdiri megah di pusat kota Batam ini nyaris tidak pernah terpengaruh razia yang pernah di lakukan pihak BNNP Kepri dan Kepolisian.

Razia sepertinya hanya formalitas semata ungkap salah satu warga yang tinggal di seputaran ruko Jodoh meskipun secara terang-terangan di temukan adanya transaksi narkotika,bahkan ketika setiap pengunjung diskotik ketika dilakukan tes urin oleh pihak BNNP Kepri hampir semua positif mengkonsumsi narkoba.

Ilustrasi
Ilustrasi

Uniknya lagi, bisnis diskotik yang menyediakan “menu” narkotika nampaknya semakin menggiurkan terbukti Planet Diskotik yang berada lantai dasar Hotel Planet Holiday Batam bahkan telah membuka cabang yakni diskotik Newton(Planet 2) dan HH Club(Planet 3) yang juga berada di kawasan Nagoya.

Dengan bercokolnya tiga Diskotik besar milik Grup Diskotik Planet di Batam semakin memperkokoh eksistensinya untuk mengusai pasar narkotika di Batam.

Berdasarkan rekam jejak dari beberapa petinggi Polda dan BNNP Kepri yang sudah silih berganti menjabat,hampir semua pernah melakukan razia ke diskotik tersebut tapi sepertinya tidak membuat jera para pemain bisnis haram narkoba tersebut.

 

Keberhasilan kinerja Kepolisian dan BNNP Kepri dalam menggagalkan penyelundupan narkoba ke Batam yang sering di beritakan media massa sangat berbanding terbalik dengan fakta dilapangan yakni bebasnya peredaran narkoba di berbagai diskotik yang ada di Batam.(Red)

About Redaksi Fokus Kepri

Check Also

Polresta Barelang Tetapkan 1 Tersangka Kasus Penyelundupan 1300 dus Rokok Merk Luffman

FOKUSKEPRI.COM, BATAM –Kapolresta Barelang AKBP Purwadi WA, S.ik, M.H Melalui Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *